KLX 150, WAH MAKIN BANYAK PILIHAN

April 20, 2009 at 12:19 pm 17 comments

Setelah lama ditunggu tunggu oleh bikers di Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan segera meluncurkan KLX 150, varian yang mengambil basic dari KLX 140 pada pertengahan Mei 2009.

klx-dalamKLX 150 yang dipasarkan di Indonesia akan memiliki perbedaan dari segi penampilan dibandingkan produk asli motor ini diluar negeri. Untuk KLX 150 yang dipasarkan di Indonesia akan mengalami penambahan modifikasi di beberapa bagian yang cocok untuk kalangan muda yang energik. Perlengkapan standar jalan raya seperti lampu depan/belakang, spion, lampu rem dan lainnya juga akan ikut dipasang.

Tidak itu saja, desain knalpot undertrailnya yang pendek dan berbentuk segi lima, bukan membulat seperti desain knalpot pada umumnya, menambah kesan sporty petualang yang menjanjikan.

Dari segi konsep, saya melihat Model trail yang diusung oleh KLX 150 akan menarik minat bikers terutama kawula muda yang cinta petualangan. KLX 150 ini nantinya dapat menjadi alternatif kendaraan bagi konsumen, karena mengusung konsep motor trail yang saat ini populasinya masih sedikit di Indonesia.

Mesin 4-stroke, SOHC, 2-valve single yang di aplikasi di motor ini pun juga akan terkena sentuhan. Karena, mesin asli KLX 150 yang akan dipasarkan di Indonesia itu hanya memiliki kapasitas sebesar 144 cc. Jadi, mesin KLX 150 nanti akan sedikit di bore up untuk meningkatkan kapasitasnya.

SIAPA BERMINAT ?

Entry filed under: motor. Tags: , .

“CIPTAKAN PERSEPSI DAN BE PROVOCATIVE” BERTAHAN DITENGAH PERANG

17 Comments Add your own

  • 1. gadjah  |  April 20, 2009 at 1:20 pm

    udah keluar euy barangnya di dealer kawasaki ngagel surabaya

  • 2. caspro  |  April 20, 2009 at 2:59 pm

    udah ada di diler2 tp br bs diboyong ke rmh pertengahan Mei..

  • 3. sheila090782  |  April 20, 2009 at 4:24 pm

    @Gadjah dan Caspro
    Boleh komentar donk kesan dan kritikan anda kalau sudah melihat barangnya didealer.
    Memang buat tahap awal pihak KMI telah menaruh beberapa unit KLX ini didealer dealer besar agar dapat dilihat konsumen. Katanya sih pakai sistem Inden segala, banyak belajar dari zixion kali hehe ..

  • 4. anton_ks  |  April 20, 2009 at 5:18 pm

    tahun ini kawasaki nggak main2…. ancaman buat suzuki

  • 5. SkywaveR  |  April 20, 2009 at 6:37 pm

    Vixion mba..
    bukan Zixion.. 😉

  • 6. Oce  |  April 21, 2009 at 1:48 am

    Mantaff…tp kurang up side down euy kaya kakaknya yg 250cc.

  • 7. kecretrakatokan  |  April 21, 2009 at 7:45 am

    Kawasaki emank mantafffffff…… andai aja ada mongtor sport ber-cc 150 4-tak dari kawasaki , pasti jadi lawan tangguh ya buat vixion…., yaaaa namanya juga kawasaki hobby-nya keluar dari pakem….

  • 8. kuro22id  |  April 21, 2009 at 3:29 pm

    Pertama liat di jms tahun lalu, modelnya agak pendek dibandingkan sang kakak. Dibanding minerva trail punya adik saya juga msh lebih pendek. Tp pendek atau lebih kecil ada untungnya juga yaitu pingin masuk hutan trus amblas di lumpur jadi ringan diangkat.
    Pingin meminang motor ini tapi kelamaan nongol jading si tigi deh teman sehari-hari.

  • 9. SkywaveR  |  April 25, 2009 at 8:34 pm

    Gue tunggu motor ini klo udah rubah jd motor sport berfairing aja.

  • 10. plongo  |  May 15, 2009 at 4:18 pm

    sayang kawasaki klx 150 yg di indonesia arm nya ga spt yg di amrik, kalo 24 jt kemahalen bro …

  • 11. chandra  |  May 18, 2009 at 6:41 am

    harga pastinya kira2 brapa bos?

  • 12. MOEL  |  June 12, 2009 at 7:20 am

    KENAPA KLX 150S CUMAK SOHC, PADAHAL TENAGANYA KAN LEBIH MANTAP DOHC KAYAK SATRIA 150 & DARI SEGI HARGA KENAPA LEBIH MAHAL KLX PADAHAL DARI SEGI TEKNOLOGI PUN JUGA KALAH DENGAN SATRIA 150

  • 13. fedro  |  June 29, 2009 at 2:38 am

    gw dah beli bro…..

  • 14. Iwan Pirdaus  |  July 6, 2009 at 4:35 am

    Bisa dipakai kecepatan sedang engga KLX 150 cc alias pake nyantai dan bagaimana dengan spare part nya sulit engga.

  • 15. Nicky  |  December 13, 2009 at 10:49 am

    KAWASAKI KLX 150 cc memang handal untuk kelas enduro,badannya yg sesuai ukuran tubuh orang indonesia.Membuathandling di medan seperti hutan,lumpur,tanjakan yang berlumpur,atau jalan setapak lebih ter kontrol.Semua untuk kelas Enduro maupun cross,pokonya tergantung Rider.Semakin dia memahami motor trail,masalah handling ditambah kecanggihan motor.tambah mantap lah…salut untuk Kawasaki KLX 150cc

  • 16. Adrian Sianturi  |  January 15, 2010 at 1:06 pm

    motor bagus buat touring..tapi orangtua belum bisa beliin padahal ni motor idaman ak..apalagi kawasaki KX85..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


2009

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Top Clicks

  • None

Pages


%d bloggers like this: