TERUS BERINOVASI, MINERVA AKAN HADIRKAN SKUTIK STANDAR EROPA

April 29, 2009 at 2:03 pm 7 comments

PT Minerva Motor Indonesia (MMI) telah berkomitmen terus melakukan ekspasi bisnis di Indonesia, tentu langkah MMI ini patut diperhitungkan oleh ATPM lainnya khususnya AHM dan YMKI sebagai dua produsen Sepeda Motor yang menguasai hampir 85% pasar sepeda motor di Indonesia. Setelah meluncurkan Minerva Sachs 250, dengan 3 varian yakni Sport (full fairing), Naked, dan SuperMoto, MMI dikabarkan bakal segera meluncurkan motor skutik mereka di tahun ini. Maklum, seperti yang telah seringkali saya bahas segmen skutik ini sangat menjanjikan karena peningkatan permintaan pasar yang cukup besar.

Wah mana nih Air Blade atau Mio MX yang sangat ditunggu kehadirannya oleh Bikers di Indonesia? Masa kedahuluan Minerva lagi.

sachs-dalamApalagi, skutik terbaru yang akan dikeluarkan oleh MMI ini katanya tidaklah sama dengan skutik-skutik Jepang yang beredar di pasaran. Skutik yang akan dikeluarkan MMI ini mengusung model dan teknologi berstandar Eropa. Skutik Minerva ini akan tampil dengan kesan sporty yang kuat. Sebab, motor terbaru tersebut konon rencananya akan mengusung mesin berkapasitas 150 cc.

Mengenai harga belum ada konfirmasi lebih lanjut. Namun, tentunya kita semua berharap harganya jangan semahal Aprillia Scarabeo yang telah diluncurkan bulan lalu oleh Sentra Kreasi Niaga (SKN) sebagai pemegang merk Aprilia yang juga mengusung skutik teknologi Eropa.

Mudah mudahan harganya sama dengan Skutik produksi ATPM Jepang sekarang, Wah makin seru nih ….

Entry filed under: motor. Tags: , , , .

LORENZO, RAJA BARU MOTEGI PILIH VELG CASTING WHEEL ATAU JARI JARI

7 Comments Add your own

  • 1. nunoe  |  April 29, 2009 at 2:37 pm

    minerva MP3πŸ˜€
    soale piaggio MP3 mahalnya amit2..
    hehehe

  • 2. SkywaveR  |  April 29, 2009 at 3:26 pm

    bagusan mana ama skywave…?πŸ™‚

  • 3. sheila090782  |  April 29, 2009 at 4:36 pm

    Dari semua skutik Jepang yang gue pernah coba memang skywave yang paling bagus dari segi mesin, kalau model gue lebih suka Mio.
    Kalau Skutik Eropa rata rata bermesin kapasitas besar, mana mampu gue hehehe…

  • 4. SkywaveR  |  April 30, 2009 at 4:00 pm

    Iya buat miss sheila sih model paling bagus mio aja. gue jamin makin cantik dan seksi.
    tp klo co macam aku, masak pingin cantik jg. ng to. πŸ˜‰
    gue sih naik skywave biar tambah gagah.
    bsk klo udah ada motor sport bermesin matic. itu yg gue tunggu.

  • 5. Amig,  |  June 10, 2009 at 4:44 am

    minerva skutik, apa ndak ngeluarin model bomber utk touring? Pasti asyik dong. Ditunggu nih . .

  • 6. ngarso  |  May 25, 2010 at 2:39 am

    asiik produk jerman nih

  • 7. arie  |  August 25, 2010 at 8:49 am

    di indo udah launching blm ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


2009

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Top Clicks

  • None

Pages


%d bloggers like this: