KATANYA SIH HONDA VARIO BAKAL PUNYA ADIK

April 30, 2009 at 9:53 am 12 comments

Kabar kehadiran Sepeda Motor Skutik terbaru Honda tampaknya bukan hisapan jempol semata. Konon katanya PT Astra Honda Motor (AHM) yang menjadi pemegang merek motor Honda di Indonesia akan mengeluarkan skutik yang akan menjadi varian baru dari Honda Vario pada akhir semester satu 2009.

Vario terbaru tersebut akan mengalami beberapa penyempurnaan mulai dari tampilan striping yang lebih dinamis hingga pengaplikasian teknologi Combi Brake pada remnya. Dengan teknologi tersebut kedua roda ban depan maupun belakang akan dapat ‘jatah’ kekuatan rem yang seimbang walau si pengendara hanya menekan satu tuas rem saja.

Hm.. mungkinkah ini Honda Air blade yang ditunggu tunggu …. Kita lihat aja…

Entry filed under: motor. Tags: , , , .

PILIH VELG CASTING WHEEL ATAU JARI JARI D-TRACKER X JAGOAN TERBARU KAWAZAKI

12 Comments Add your own

  • 1. Kecret  |  April 30, 2009 at 10:32 am

    hmmmm kayaknya seh vario ganti body pake modelnya honda click-i thailand, but overall modelnya bagus koq….

  • 2. tores  |  April 30, 2009 at 11:13 am

    Dger2 AHM mo nelorin varia injeksi yak

  • 3. SkywaveR  |  April 30, 2009 at 3:42 pm

    Airblade yg ditunggu,eh…
    click yg keluar.
    di indonesia nama jd apa ya.?
    icon > beat
    click > ……
    kuis mode : on

  • 4. nunoe  |  May 1, 2009 at 1:51 am

    @skywaver,
    click = Vario Revo
    😛

  • 5. SkywaveR  |  May 1, 2009 at 10:56 am

    Gue usul nama utk click di indonesia :
    1. REVARIO
    2. REVALINA
    3. REVORIO
    4. VARIA C
    5. REVOLUTION
    6. REMATIC (penyakit?)
    7. REVOMATIC
    8. …..

  • 6. anton_ks  |  May 1, 2009 at 2:35 pm

    jiakakaka… REMATIC… bagus tuh!! artinya
    REVOLUTION MATIC…. wah syangar tenan.

  • 7. SkywaveR  |  May 1, 2009 at 4:21 pm

    Yup, …
    Suzuki punya ULTRAMATIC dan DYNAMATIC.
    Honda punya REMATIC.
    he..he… 😛

    tp klo click keluar brarti vario discontinue donk. kan satu level.
    mending masukin airblade aja biar mengisi kelas premium.
    biar ntar elegance jg keluar.
    ngarep2 bgt mode : on

  • 8. sheila090782  |  May 2, 2009 at 5:04 pm

    Kemungkinan versi baru vario ini diberi nama airblade. kalau ini berarti pasar skutik makin sip deh. Pilihan konsumen makin banyak, tinggal Yamaha ditunggu langkah selanjutnya.

    Katanya Mio dan Mio soul akan mengalami facelift di Bulan Juni, lho kok cuma Facelift doang…
    ayo donk gebrakannya

  • 9. SkywaveR  |  May 3, 2009 at 3:01 am

    Mba sheila.
    brarti apa nih yg mau masuk?
    airblade… ato clìck…?
    ato semua..? ato click yg diberi nama airblade.
    kayak suzuki
    hayate > skywave.

  • 10. pangsit 34  |  May 6, 2009 at 11:16 am

    Makin banyak pilihan nih….konsumen diuntungkan plus puyeng milihnya

  • 11. free your soul  |  May 14, 2009 at 9:09 am

    Pak Rio udah naik Bi Eti aja gak mampu nguber-nguber si Meong. Keluarin aja New Vario (Elite). Kita lihat bisa bantu nguber2 si Meong nggak yah?

    Menurut prediksi ane sih gak bisa, selama Vario starternya masih kayak gitu. Kasar kaya ngidupin Vespa. Kalah halus ama Mio dan Mio Soul. Saya bisa bandingin, karena di rumah ada Mio Soul yang dipake isteri, dan saban minggu ada Vario teman isteri nongkrong di rumah.

    So, bagusin dulu kinerja mesinnya, jangan cuma fiture dan teknologinya saja. Combo Brake? ah gak bakal nolong ngangkat penjualan matic Honda. Paling saling kanibal antar sesama; persis kaya ABS Revo mengkanibal Blade dan Beat sekaligus!!!!

  • 12. hadi  |  June 18, 2009 at 2:18 am

    honda matic? masih tetep kurang asyik…….
    masih asik mio sama nouvo Z………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


2009

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Top Clicks

  • None

Pages


%d bloggers like this: