“SILLY SEASON” MOTOGP MULAI BERGULIR

May 4, 2009 at 1:46 pm 9 comments

untitled-13Belum dua tahun di MotoGP, Jorge Lorenzo sudah menjadi “hot asset”. Segudang uang tampaknya sudah siap menanti, ketika dia meneken kontrak 2010. Dan ada kemungkinan, tahun depan dia lepas dari genggaman Yamaha kalau nilai kontrak tidak sesuai dengan harapan Lorenzo.

Di Grand Prix Spanyol yang baru berakhir, terungkap kalau pembalap 21 tahun itu sudah mulai bicara soal 2010. Sebab, kontraknya bersama Fiat Yamaha memang berakhir di penghujung musim 2009 ini.

Di Jerez, Lorenzo kabarnya telah memulai bicara mengenai masa depannya dengan bos timnya, Lin Jarvis. Katanya, Lorenzo masih berharap dapat memperkuat Yamaha pada musim mendatang mengingat atmosfer di Yamaha sempurna dan motornya sangat kompetitif.

lorenzoasapireuterstoruhanaiDilain pihak, Lorenzo digosipkan sudah mendapat tawaran menggiurkan dari Repsol, sponsor utama tim utama Honda. Sebagai perusahaan Spanyol, Repsol tentu ingin punya pembalap Spanyol paling top. Dan saat ini, pembalap itu adalah Lorenzo. Bukan andalan Repsol Honda yang sekarang, Dani Pedrosa. Bahkan, gosip yang beredar bilang Lorenzo akan ditarik ke Repsol Honda untuk menggeser Pedrosa!

lorenzoMenurut gua sih, tawaran ini tentu atraktif bagi Lorenzo. Selain peluang mendapat uang, dia juga dapat peluang mendapat status nomor satu. Kalau terus di Yamaha, perhatian terbesar mungkin tetap diberikan kepada Valentino Rossi. Sebagai salah satu fans Lorenzo, gua mengharapkan Lorenzo masih bersama Yamaha musim depan. Untuk itu, Yamaha kudu adil donk memperlakukan Lorenzo supaya tidak ada yang merasa dianak tirikan demi kebaikan team. Toh, Duet Rossi dan Lorenzo untuk sementara tampil mengesankan dalam 3 lomba pertama MotoGP tahun ini.

Hm … Musim MotoGP 2009 baru berlangsung tiga lomba, tapi silly season-nya (musim gosip) sudah bergulir. Satu lagi alasan untuk terus memperhatikan seri balap motor paling bergengsi ini.

Entry filed under: motor. Tags: , , , , , , .

MOTOR HYBRID PERTAMA DI INDONESIA AKAN SEGERA HADIR YAMAHA MENYALIP, JARAK DENGAN HONDA SEMAKIN DEKAT

9 Comments Add your own

  • 1. SkywaveR  |  May 4, 2009 at 4:57 pm

    Honda tiap musim bingung sapa yg mau dimajukan utk nglawan rosi. dan gagal terus. emang rosi jawaranya motogp.
    #1😉

  • 2. anton_ks  |  May 4, 2009 at 5:33 pm

    betul!…kalo mau jujur pasti honda sangat menyesal telah melepas rossi

  • 3. adicuzzy  |  May 4, 2009 at 10:28 pm

    Honda kurang menghargai skill pembalap, isinya orang-orang kolot yang memuja-muja motornya adalah yang bikin Rossi jawara.,

  • 4. Lost Angels  |  May 5, 2009 at 2:00 am

    @ 2
    Bukan Hondanya yg melepas Rossi, tapi Rossi yg berniat pindah ke Yamaha. Karena atmosfer Honda kurang sesuai dengan Rossi.

    Seharusnya juga begitu, tidak menomor duakan pembalap dalam satu tim. Iya tuh Yamaha seharusnya jgn melepas Lorenzo begitu saja, karena masa depan Yamaha berada ditangannya, mengingat Rossi udah berumur 30th.
    Tapi kalo jadi ke Honda, terus Pedrosa jadi dinomor duakan, lha si Dovi kemana nih?
    Apapun nantinya, yg penting MotoGP harus lebih seru!😀

  • 5. mig 29  |  May 5, 2009 at 3:26 pm

    kayaknya Jlo akan ditahan ditim fiat yamaha,..
    mungkin yang dilepas CE ( udah tua) diganti sama spies..atau toseland yang cidera mulu..
    kalau da_ped dilepas repsol akan suram masa depannya,…
    lha dia motornya khusus…

  • 6. SkywaveR  |  May 5, 2009 at 6:58 pm

    Nasib pedrosa bakal kyk hayden yg terbuang klo lorenzo ke honda. kasihan😦

  • 7. adicuzzy  |  May 5, 2009 at 10:32 pm

    Lorenzo musti sabar neh, nunggu Rossi pengsiun.,
    Mungkin Ben Spies bisa jadi senjata andalan Yamaha di masa depan gantiin Rossi, jadi temen Lorenzo.,
    Duet maut Yamaha kelak : Lorenzo – Spies
    Pasti mantaaabs.,

  • 8. SkywaveR  |  May 5, 2009 at 10:59 pm

    Tahun 2015,
    duet Lorenzo-Doni tata.
    mantapss…. 😉

  • 9. El  |  May 6, 2009 at 3:43 am

    tim punya pembalap utama.. wajar aja.. yamaha punya rossi, honda punya pedrosa.. ducati punya stoner..

    lha suzuki???? kek nya sama aja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


2009

May 2009
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Top Clicks

  • None

Pages


%d bloggers like this: