JAMAN SEKARANG, JADI ISTRI HARUS TEGAR. TAPI ADA BATASNYA DONK ……

May 6, 2009 at 4:35 pm 20 comments

Sheila kali ini lagi malas membahas mengenai sepeda motor melulu … Mau membahas yang lain, yang tentu tidak kalah seru …

Minggu siang, 3 Mei 2009, Sheila lagi nganggur dirumah maklumlah lagi tidak masuk kantor. Sambil baca majalah, gue menonton acara musik yang sedang ditayangkan oleh salah satu TV swasta (hm.. jadi lupa nih channel apa yah ???). Lagi asyik dengarin musik, eh .. acaranya diganggu ama breaking news. Weleh … rupanya Bang Antasari lagi mengadakan konferensi press.

Dalam konferensi press tersebut, gue melihat Wajah Ida Laksmiwati, istri Antasari Azhar, terlihat tenang menghadapi puluhan lensa kamera. Senyum tipis mengembang di bibirnya saat seratusan wartawan menyapanya.

aa01Siang itu, Ida memang menemani sang suami yang sedang dirundung masalah besar. Tidak tanggung-tanggung, Antasari diduga terkait kasus penembakan hingga tewas Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasrudin Zulkarnaen.

Ironisnya, persoalan itu ditengarai timbul karena masalah “percintaan”. Antasari dan Nasrudin terlibat cinta segitiga dengan seorang wanita muda bernama Rhani Juliani. Wanita tersebut berprofesi sebagai cady di lapangan golf tempat Antasari maupun Nasrudin berolah raga.

rhani1Ikut sertanya istri Antasari dalam jumpa pers itu tentunya bukan tanpa maksud. Antasari atau kuasa hukumnya, sepertinya ingin menunjukkan kepada publik bahwa pihak keluarga memberikan support. Tampilnya Ida juga seolah ingin menggambarkan hubungan Antasari dan istri sangat romantis. Tengok saja bagaimana beberapa kali keduanya berpelukan mesra dalam jumpa pers tersebut.

Jurus menghadirkan sosok istri dalam jumpa pers atau tampil di depan publik oleh seorang tokoh atau politisi yang terbelit masalah, khususnya dugaan kasus perselingkuhan, memang biasa dilakukan. Tidak hanya tokoh nasional, tokoh internasional pun juga menerapkan jurus itu. Penampilan mereka biasanya dibumbui adegan-adegan mesra.

2008-01-17lewinskyMasih ingat bukan tentang skandal seks yang melibatkan mantan presiden AS Bill Clinton dengan salah seorang staf wanitanya bernama Monica Lewinsky? Desakan agar Clinton mundur dari singgasana kepresidenan AS langsung menyeruak. Namun kondisi itu perlahan berubah saat istri Clinton, Hillary, ‘turun tangan’. Hillary tampil dan memberikan dukungan penuh pada suaminya. Kepercayaan publik AS pun kembali pulih kepada Clinton.

Di Tanah Air sederet nama tokoh dan politisi juga pernah diguncang isu tak sedap itu. Sebut saja Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir, mantan politikus Partai Golkar Yahya Zaini dan politikus PDIP Max Moein.

Di akhir Maret 2006, Soetrisno Bachir yang akrab disapa SB, diguncang isu perselingkuhan dengan artis Nia Paramitha yang juga istri Gusti Randa. Isu itu berawal dari kedekatan SB dan Nia. Dalam berbagai kegiatan partai, keduanya memang kerap terlihat bersama. Dan seperti biasa, isu itu pun dibantah tegas oleh SB. Selain membantah dengan pernyataan, SB juga memakai jurus tampil mesra dengan Anita Rosana Dewi, wanita yang dinikahinya pada tahun 1989.

Sikap tegar juga ditunjukkan oleh Sharmila, istri Yahya Zaini. Cobaan terhadap Sharmila bahkan bisa dibilang lebih hebat daripada Anita. Sebab sang suami tidak sekadar diterpa gosip perselingkuhan, tapi peredaran video mesumnya dengan penyanyi dangdut Maria Eva. Namun Sharmila tetap sanggup tampil sebagai dewa penolong. Dia mengaku ikhlas menerima kenyataan yang bagi banyak istri mungkin sebuah kiamat.

Hillary, Ida Laksmiwati, Anita, dan Sharmila, adalah kisah tentang ketegaran para istri. Mereka mampu menangis dan tersenyum di saat yang sama. Tampil mesra penuh cinta bersama suami, yang mungkin sekaligus lelaki paling dibencinya saat itu….

1_721596999lYah, inilah mungkin yang membuat Sheila kadang berpikir untuk mau kawin. Maklum, perkawinan butuh komitmen yang jelas dan tegas. Itu aja tidak cukup lho .. Bayangkan aja publik figur aja bisa melakukan kisah kisah seperti diatas apalagi pria biasa. Hm …. kapan yah gua kawin ?? Masa jomblo terus nanti malah dimarahi mama nih…..

Entry filed under: motor. Tags: , , , , , , .

YAMAHA MENYALIP, JARAK DENGAN HONDA SEMAKIN DEKAT ADA APA DENGAN BLADE?

20 Comments Add your own

  • 1. petromaxx  |  May 6, 2009 at 6:50 pm

    ohhh ini mba’ sheilla nyah..😳
    manggut2 mode On!

    @ Pakdhe Jombloyati (eh pakdhe opo budhe.. lol )
    pelanggan setia warung mba’ sheilla..:mrgreen:

    foto udah di pasang..
    signal juga udah di tebar..
    mangstabs.. tho? rolleyes πŸ™„

    btw.. iya setujuh dan delapan sembilan sepuluh kudu sabar ibarat pepatah sengsara membawa nikmat,.. hakz.. hakz.. hakz..πŸ˜†

  • 2. At0z  |  May 6, 2009 at 6:50 pm

    Wah lg ngebet pgn kawin yah..
    He..
    Pizz ah..

  • 3. ferry  |  May 6, 2009 at 10:04 pm

    Jangankan pilih pasangan idup, pilih motor aja kadang2 salah..ya pas apes dapet produk defek lah, ato gak sesuai dgn ekspektasi lah… betul gak ? taaapii pastinya pilih soulmate memang jauuuhhh lebih ribet n susah.

    gak ada manusia yg sempurna.
    jadi mengharapkan suatu pernikahan yg sempurna ya gak realisitis..
    cuman, apakah kita jadi takut oleh resiko2 yg mkn ada dari pernikahan sampe gak berani melangkah dan akhirnya kehilangan kesempatan juga utk mendapatkan kehidupan yg lbh baik daripada tetep ngejomblo ?

    menurut saya, kuncinya adl apakah kita bisa mencintai dan menerima org itu apa adanya (tanpa hrs belajar buat bisa menerima lho, kalo belajar bisa aja gagal kan ?).

    kalo kita sampai pd level tsb, pd saat dirudung kita bakal lebih mudah dan kuat menjalani kehidupan pernikahan itu sendiri.

    makanya kalo Sheila di’deketin’ ama cowo yg baiiiikkk bgt ..sptnya hampir perfect, wah itu mungkin tanda tanya tuh…
    sebab lebih besar kemungkinan WYSINWYG (what you see is NOT what you get)πŸ™‚

  • 4. SkywaveR  |  May 6, 2009 at 11:15 pm

    Gue tambahin..
    slalu berpandangan siapapun pasangan kita dialah yg terbaik yg di pìlihkan Tuhan utk kita.
    lha wong kita sendiri yg milih to.
    slalu memberikan yg terbaik bg pasangan kita.
    klo ada godaan, itu malah makin mempererat hub.
    asal kita bs baik menyikapinya.

    mba sheila, bukan KAWIN tp NIKAH ….!
    klo kawin lebih ke arah hub sex doang.
    OK, gue doain moga cpt ketemu jodohnya.πŸ˜‰

  • 5. Uddin  |  May 7, 2009 at 12:47 am

    Cantik bgt :drool: …

  • 6. Lost Angels  |  May 7, 2009 at 1:04 am

    Nikah dulu Shela, baru kawin, hehehe.
    Jodoh sudah ada ditangan Tuhan, tinggal kita yg berusaha dan berdoa, selebihnya Tuhanlah yg menentukan.
    Piss V(^_^)

  • 7. Lost Angels  |  May 7, 2009 at 1:07 am

    Pernikahan adalah proses mendapatkan kesempatan, ketika kamu mencari yg terbaik diantara pilihan yg ada, maka akan mengurangi kesempatan untuk mendapatkannya, Ketika kesempurnaan ingin kau dapatkan, maka sia2lah waktumu dalam mendapatkan pernikahan itu, karena, sebenarnya kesempurnaan itu hampa
    adanya.

  • 8. SkywaveR  |  May 7, 2009 at 1:41 am

    emang laki2 klo rasa syukur nya kurang, pasti dalam hidupnya hanya bertujuan tuk meraih 3 hal. yaitu :
    1. HARTA
    2. TAHTA
    3. WANITA
    padahal inti dr kebahagian bukan hanya itu aja.
    manusia yg berbahagia adl manusia yg bs mensyukuri apa yg telah diberikan Tuhan kepadanya.

    sheila..!
    jgn kawin dulu ya.
    habis nikah baru kawin..πŸ˜‰

  • 9. babad150f  |  May 7, 2009 at 4:40 am

    πŸ˜€ hiks.. Ada yang pingin kawin lagi..

  • 10. kuro22id  |  May 7, 2009 at 5:59 am

    mau dicariin jodoh nggak shila, ama adik gue aja masih jomblo.

  • 11. coconut  |  May 7, 2009 at 6:00 am

    aku tak tahan …..
    aduh sheilaaaaaaaaaaaaa

  • 12. SkywaveR  |  May 7, 2009 at 8:40 am

    he..he…
    ada ce mau kawin. byk co yg udah pada ribut nih.
    ayo2 gue panitianya,
    cepetan daftar.
    semua boleh. kecuali guspur..πŸ˜›

  • 13. triatmono  |  May 7, 2009 at 6:39 pm

    waagh segala sesuatu tergantung niat… !!! Jika cowok dan cewek… nggak punya niat yang sama susah… !!! Jika diandaikan perusahaan… pendirinya… mesti punya misi dan visi yang sama… kalau nggak yaagh siap-siap aza… ndaaak smooth… dan bisa bubar ditengah jalan… !!!πŸ˜€

    Kalau sifat, charakter berbeda… masih bisa dicari titik temu.. yaaagh itu menyangkut style leadership… kalau di perusahaan… !!!πŸ˜€

  • 14. aRicK  |  May 8, 2009 at 11:40 am

    +benerin krah baju+
    ”ehm…”

  • 15. mig 29  |  May 8, 2009 at 12:18 pm

    kok jadi ngomongin nikah sama kawin,..
    saya juga masih jomblo lho.

  • 16. liLyPud_msh.kcil  |  May 8, 2009 at 2:48 pm

    .wkaka. . .lum kpikiran nikah. . .lulus SMP ja ru taon maren^^. . . .hayo cp yg mau ma brondong. . . .*nah lho??? http://lilypudlucu.wordpress.com/

  • 17. anton_ks  |  May 9, 2009 at 4:23 am

    yaa begitulah laki2…
    krn gw laki2, gw kasih tips ama mbak sheila utk suami mbak kelak
    – jgn cari cowok yg punya mobilitas tinggi, yg normal2 aja pagi kerja sore pulang. karna dijalan banyak skl godaan sdg istri nun jauh disana
    – beri kepercayaan tp beri juga perhatian (exp. suami pamitan pergi ke hajatan teman kasih cipika cipiki sekalian bilang … mas titip beliin kue di toko a ya?)
    – beri kebebasan ber’expresi’ misal suami suka audio mobil atau modifikasi motor … dukung ajah. biasanya ini titik lemah wanita yg selalu bilang abisin duitlah justru kl cowok sdh ada di ‘dunianya’ dia gak mikirin ‘dunia lain’ tp yaa asal budgetnya masuk ajah.
    – kl bisa tiap weekend ajaklah dia keluar … nonton or touring or travelling etc
    dan masih banyak lagi tips2 lainnya

  • 18. anton_ks  |  May 9, 2009 at 4:28 am

    e e e satu lg yg penting
    – kl suami diindikasikan mulai dekat dng wanita lain si ‘a’ misalkan jgn emosi dulu lbh baik upayain gimana caranya istri bisa kenalan ama si ‘a’ ajak dia ngobrol, jalan2 dll intinya jangan anggap dia musuh tp anggaplah dia teman scr otomatis suami akan jaga jarak dng si ‘a’……ok?

  • 19. SkywaveR  |  May 9, 2009 at 10:12 am

    ‘Wejangan’ nya bro anton emang makyuz..

  • 20. jomblo ati  |  May 12, 2009 at 9:01 am

    walaaahh… endingnya curhat mbak….πŸ˜›
    usul aja mbak, kalo bisa ntar kalo cari suami jgn yg “nemunya” di tempat dugem dll, klo bisa ya yang ketemu di tempat ibadah (mungkin klo mbak, di gereja kali ya?), atau pertemuan keluarga.

    @1. petromak
    gundulmu cawetan seng..πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


2009

May 2009
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Top Clicks

  • None

Pages


%d bloggers like this: