SKUTIK MINERVA LAIN DARI PADA YANG LAIN

June 17, 2009 at 2:46 pm 16 comments

t8WjB2QEGTSetelah mengebrak pasar sepeda motor dengan tiga varian sport fenomenalnya, Minerva kembali mengguncang pasar otomotif roda dua dengan sebuah skutik terbaru. Hal ini juga mempertegas bahwa PT Minerva Motor Indonesia tampaknya benar-benar serius menggarap pasar sepeda motor tanah air.

Banyaknya pengguna skuter matik (skutik) yang memodifikasi atau merubah tampilan motornya menjadi bergaya racing, membuat Minerva ingin menghadirkan skutik sport. Trend ini kita dapat dibuktikan dari klub klub matik yang ada ditanah air khususnya di Jakarta dimana banyak anggota klub matik tersebut yang merubah tampilan standard skutiknya menjadi jauh lebih sporty dari kesan skutik biasa.

minerva-sport-dalamTak hanya unggul pada desain, skutik Minerva terbaru ini memiliki kapasitas mesin paling besar dibandingkan skutik merek lain yang telah lebih dulu hadir, yakni 150 cc dan dilengkapi dengan radiator (water cooler).

Desain skutik ini akan sangat menawan karena merupakan kolaborasi antara eksotisme Italia dengan ketangguhan mesin dari Sachs Jerman. Sehingga tidak heran kalau skutik ini memiliki desain khas Eropa yang sporty namun eksotis.

Tampang depan Skutik Sport ini kelihatan keren dengan aplikasi headlamp kotak namun sipit yang terlihat meruncing dan besar. Desain samping skutik ini juga kelihatan menarik karena memiliki garis desain yang tegas. Terlebih bodi sampingnya dibuat agak ‘menungging’ layaknya motor sport.

Motor ini terlihat semakin sporty dengan aplikasi jok belakang yang bertingkat dan terpisah dari jok depan layaknya motor sport. Namun, Bagian paling sporty pada skutik ini tentu saja ada pada sasis bodinya yang berhasil diekspos dengan baik yang bila dilihat sekilas mirip dengan model sasis yang digunakan pada Minerva Migelli 250.

Untuk menonjolkan kesan sebagai skutik sport yang berbeda dengan skutik yang telah ada, Minerva akan meniadakan pijakan kaki lapang yang selama ini menjadi ciri utama skutik yang dipasarkan di Indonesia. Nah, disini yang akan menjadi pertaruhan Minerva karena selama ini saya melihat fitur ini menjadi “disukai” pengendara di Indonesia. Kesuksekan Mio selama ini tidak lepas dari fitur yang satu ini lho ….

Beberapa komponen juga mendukung skutik ini tampil semakin sporty, antara lain penggunaan pelek 17 inci dan muffler undertail, yang artinya lubang knalpot diletakkan di bawah jok sehingga mirip seperti motor balap.

Skutik Minerva ini akan dijual seharga Rp 17,6 juta untuk wilayah Jakarta. Harga segitu memang terasa mahal bila dibandingkan skutik lain yang saat ini beredar. Misalnya Suzuki Skydrive harganya mencapai Rp 13 juta, Honda Vario Rp 14-15 juta, Yamaha Mio Soul paling mahal Rp 13 juta.

Siapa Berminat?? Kalau gua sih lebih milih Skutik Konvesional keluaran ATPM Jepang. ANDA ???

Entry filed under: motor. Tags: , , , , , , .

KUPAS TUNTAS PRESTASI HONDA BULAN MEI 2009 PREDIKSI PENJUALAN SEPEDA MOTOR MENJELANG LEBARAN

16 Comments Add your own

  • 1. liLyPud_msh.kcil  |  June 17, 2009 at 10:08 pm

    .ngak bgtu suka matik. . .kekeke. . .

  • 2. hadi  |  June 18, 2009 at 2:13 am

    masih ragu….model sich OK! tapi takut kaya kymco….ntar pabriknya tutup…..ntar partnya gimana?

  • 3. Icaq's  |  June 18, 2009 at 2:27 am

    Desain ok, tp kualitas blm teruji, 3S nya jg blm tau, ASS bagaimana? Produk Jepang aja deh. Yg pasti-pasti aja.

  • 4. SkywaveR  |  June 18, 2009 at 5:38 am

    17 juta…?!
    emang lebih bagus drpd SW aku..?
    seharga mio. baru dilirik.

  • 5. 4dw4rds  |  June 18, 2009 at 7:07 am

    bagus menambah pilihan..
    cm.. kyknya cewek kurang tertarik deh.. kurang feminim, bagian tengah engga bisa buat belanjaan/ buat jemput skolah anaknya yg suka duduk di depan.. harga jg mahal ..

  • 6. petromaxx  |  June 18, 2009 at 2:37 pm

    Yg bener mba sheila?
    Muffler undertail wahh haibat haibat haibatt!!!! Kaga usah bingung2 ke tukang kenalpot berarti eqeqeqeqeqeqe

  • 7. aJup  |  June 20, 2009 at 4:38 pm

    “…muffler undertail, yang artinya lubang knalpot diletakkan di bawah jok…” kok gambarnya tdk sesuai, ya? atau ada versi yg model undertail (limited), Mbak?

    overall modelnya out of the box dibanding skutik nagri, ng-italy bgd! dengan harga dan design spt ini, tentulah yg disasar adalah segmen sempit. Saya tunggu respon biker tanah air…

  • 8. Taufik  |  June 21, 2009 at 5:34 am

    18 jetong kurang pek ceng . . .ketinggian atau worth yah harganya ?

  • 9. petromaxx  |  June 21, 2009 at 6:09 am

    Kalu nurut saya kudunya pas di 15 aja om Taufik,.. Ehehehehe
    Kemahalan tidak terlalu murah juga jangan (malah ga laku kalo di jual seharga pasaran yg lain)

  • 10. SkywaveR  |  June 24, 2009 at 12:45 am

    yup..
    kemahalan..!
    harusnya seharga vario ato SW jd bisa bersaing.
    harga sama dpt fitur lebih gitu.
    mb sheila…
    nanya..
    emang di indonesia timur, minerva jg beredar..? gue di jogja aja belum pernah liat.
    pingin testride sebenernya.

  • 11. rahdja  |  July 2, 2009 at 3:17 am

    MAHALL…..
    Mending gw beli motor sport sekalian (cowok banget)….

  • 12. washid  |  July 13, 2009 at 4:23 am

    kalo kisaran 10 jt, ambil satu sech.he ……..

  • 13. yfarisi  |  December 16, 2009 at 5:56 am

    Wah sayang harganya terlampau jauh…
    mending standar harga sesuai dengan kisaran MIO malah nanti jadi bagian persaingan harga motor skutik…

    ok tidak kawan-kawan????

  • 14. mujianto  |  June 18, 2010 at 2:33 pm

    ra minat babar blazzzzzz,,,,,,,

  • 15. qipo  |  February 25, 2011 at 3:23 am

    mantaaf gw3 uda pake niih stbil abiees buat touring jalur puncak am alas roban buat di rebahin

  • […] #split {}#single {}#splitalign {margin-left: 0px; margin-right: auto;}#singlealign {margin-left: 0px; margin-right: auto;}.linkboxtext {line-height: 1.4em;}.linkboxcontainer {padding: 7px 7px 7px 7px;background-color:#eeeeee;border-color:#000000;border-width:0px; border-style:solid;}.linkboxdisplay {padding: 7px 7px 7px 7px;}.linkboxdisplay td {text-align: left;}.linkboxdisplay a:link {text-decoration: none;}.linkboxdisplay a:hover {text-decoration: underline;} function opensplitdropdown() { document.getElementById('splittablelinks').style.display = ''; document.getElementById('splitmouse').style.display = 'none'; var titleincell = document.getElementById('titleincell').value; if (titleincell == 'yes') {document.getElementById('splittitletext').style.display = 'none';} } function closesplitdropdown() { document.getElementById('splittablelinks').style.display = 'none'; document.getElementById('splitmouse').style.display = ''; var titleincell = document.getElementById('titleincell').value; if (titleincell == 'yes') {document.getElementById('splittitletext').style.display = '';} } JA16: Jaket Adidas KWJaket Adidas Rebel SolesTempat Beli Jaket Paling Murah.BodohI Want This – Adidas jacket in Manhattan ~ Krrb BlogCari Jaket Keren Murah? Ke J-Fleece Aja!SKUTIK MINERVA LAIN DARI PADA YANG LAIN […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


2009

June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Top Clicks

  • None

Pages


%d bloggers like this: