GENIT TIDAK MEMANDANG JABATAN LHO …

July 12, 2009 at 4:28 am 10 comments

79967largePresiden AS Barack Obama tergoda juga dengan kemolekan gadis-gadis Brazil. Obama bahkan tak bisa mengendalikan ”kenakalan matanya” saat mengikuti sesi foto bersama dengan para pemimpin negara G-8 di Main Conference, L’Aquila, Italia.

Setelah berpose dengan para pemimpin G-8, ikut bergabung juga sebagian anggota J-8 (delegasi muda dari peserta G-8 yang terdiri atas 54 remaja berusia 14-17 tahun) dalam sesi foto itu. Salah seorang anggota J-8 yang ikut maju untuk berpose adalah Mayora Tavares. Gadis seksi asal Brazil berusia 16 tahun itu, rupanya, menarik perhatian Obama.

Ketika gadis itu lewat, bola mata Obama melirik Mayora. Pandangan Obama pun terlihat mengikuti, khususnya pada (maaf) pantat Mayora. Obama tidak sadar bahwa Presiden Prancis Nicolas Sarkozy memperhatikan tingkahnya sambil tersenyum dan mungkin sekali berkata dalam hati, “Dasar buaya darat.” Obama juga tidak sadar bahwa ”kenakalan matanya” itu diabadikan seorang fotografer.

tavares
Foto ini cepat menyebar ke media-media di dunia. Bahkan, beberapa media massa di Eropa memberikan judul Apa Yang Kalian Lihat? Di hampir semua search engine dalam berapa hari ini, aksi Obama menempati urutan pertama foto berita dalam kategori paling banyak di-e-mail-kan dan disarankan untuk dilihat. Termasuk mampir di YouTube dengan versi video. silakah lihat video dibawah ini untuk lebih jelasnya

Namun, staf kepresidenan Amerika mengklarifikasi aksi Obama itu dibeberapa media massa dengan mengatakan bahwa video yang menggambarkan Obama sebenarnya sedang menatap lantai, bukan melirik bagian tubuh gadis Samba tersebut. Saat itu Obama hendak membalikkan badan untuk membantu wanita berkulit hitam di belakangnya saat menuruni anak tangga.

DASAR LAKI LAKI …………….. SELALU ADA AJA ALASANNYA KALAU SUDAH KETAHUAN.

Entry filed under: motor. Tags: , , , .

SALAH MENGANTISIPASI PASAR AKIBATNYA FATAL THE POWER OF BELIEF

10 Comments Add your own

  • 1. Icaq's  |  July 12, 2009 at 5:08 am

    Itu sifat dasar lelaki mbak. Nglirik dikit gak pa apa lah. He..he…

  • 2. kuburan  |  July 12, 2009 at 11:02 am

    Lirikan pertama msh boleh, nah brikutnya ga boleh…hehehe…
    Ya wajar lah…obama juga manusia mba

  • 3. adetm  |  July 12, 2009 at 12:14 pm

    syukurlah obama masih suka wanita😛 kalo dia melirik pantat presiden perancis disebelahnya, bingung saya….

  • 4. 4dw4rds  |  July 12, 2009 at 12:43 pm

    yg lucu malah presiden prancis.. yg trus lirik2.. hehe…

  • 5. sembalap  |  July 13, 2009 at 12:21 am

    hahahaha… lucu juga ya, yaaah wajar aja mbak reflek aja dia kali.
    coba aja yg jadi obama tuh gw pasti banyak sekali video diinternet.
    ternyata susah jg ya jadi orang terkenal tuh…. nggak bebas, spt kehilangan privasi
    mending jd manusia biasa kayak gw … uenak tenan

  • 6. hadi  |  July 14, 2009 at 7:15 am

    mata diciptakan untuk melihat yang indah-indah…..dan seindah-indahnya perhiasan dunia…itulah perempuan…..tak ada yg dpt menggantikan dengan berlian sekalipun…..hehehe…………..

  • 7. SkyrideR  |  July 14, 2009 at 11:01 am

    Bersyukurlah si permen mayora. diberi kelebihan.
    pres prancis tau aja. pasti jg ikut ngeliatin.😉

  • 8. iwansa  |  July 17, 2009 at 12:52 am

    Paling gampang kalo menduga hal kejelekan.
    Hal baikpun akan tampak buruk, kalo cuman bisa melihat yang jelek. Lihat wajah atau pantat kalo mikirnya jelek sama aja gosipnya.
    Buat gw jelas terlihat divideonya Obama mau membantu wanita dibelakangnya turun tangga. Masa bantu orang mo turun di sisi kanan kepala nengoknya ke kiri..ya engga lah, tar dibilang ga hormat lagi sama wanita, woo dasar pikiran kotor.
    Di foto bisa saja terlihat seperti yang disangkakan.
    Apa orang mau kalo difoto menghadap kamera, trus orang lain bilang orang yang difoto nafsu melihat yang memotret? atau nafsu lihat kameranya?

    Gosip murahan !!

  • 9. nick 69  |  July 18, 2009 at 11:45 pm

    Dasar buaya
    hehe

  • 10. nia  |  August 15, 2009 at 2:46 pm

    aduh..jgn gosip dunkk..
    kelihatan kok obama tuh emg lg nglihat lantai & nbantu cwk bkulit hitam di blakangnya.
    yg justru klihtan genit malah sarkozy…smpai smpat2nya nglirik pas tuh cwek brazil diatas.
    sarkozy senyum2 lhat pantat tuh cwek, bkan snyum nglihat reaksi obama..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


2009

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Top Clicks

  • None

Pages


%d bloggers like this: